FEBI UNIA Prenduan Disambut Hangat Sebagai Co-Host di ICIES 2024 Surakarta
FEBI UNIA Prenduan Disambut Hangat Sebagai Co-Host di ICIES 2024 Surakarta
Rab, 24 Juli 2024 1:46
WhatsApp Image 2024-07-24 at 13.22.06

Surakarta – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Universitas Islam Al-Amien (UNIA) Prenduan berperan sebagai Co-Host dalam pergelaran acara International Conference on Islamic Economic Studies (ICIES) yang diselenggarakan oleh FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta. Acara ini merupakan tindak lanjut dari kerjasama yang telah dijalin sebelumnya untuk memperkuat Tridharma Perguruan Tinggi.

Acara ICIES yang berlangsung hari ini, 24 Juli 2024, dihadiri oleh empat dosen FEBI UNIA Prenduan: Dr. KH. Holilur Rahman, M.H.I, Ust. Mujibno, M.M, Ust. Iqbal Rafiqi, M.E, dan Ust. Imam Buchori, M.E. Para dosen tersebut berperan sebagai presenter dan speaker dalam panel diskusi, membahas berbagai isu dan inovasi dalam bidang ekonomi Islam.

Kehadiran delegasi dari FEBI UNIA Prenduan mendapat sambutan hangat dari Dekan FEBI UIN Raden Mas Said, Prof. Dr. M. Rahmawan Arifin, M.Si. Beliau menyatakan rasa bangganya atas partisipasi aktif dan kontribusi UNIA Prenduan dalam acara internasional ini.

Dr. KH. Holilur Rahman, M.H.I, Dekan FEBI UNIA Prenduan, menegaskan komitmen fakultasnya untuk terus menindaklanjuti setiap kerjasama yang telah dijalin guna pengembangan sumber daya manusia dan penguatan Tridharma Perguruan Tinggi. “Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan riset melalui berbagai kolaborasi internasional seperti ini,” ujarnya.

ICIES 2024 menjadi ajang penting untuk bertukar ide dan inovasi di kalangan akademisi dan praktisi ekonomi Islam, serta memperkuat jaringan kerjasama antara institusi pendidikan tinggi. Dengan menjadi Co-Host dalam acara bergengsi ini, FEBI UNIA Prenduan menunjukkan dedikasinya dalam mendukung perkembangan ilmu ekonomi Islam di tingkat global.

Warta IDIA

Komentar

Tidak ada komentar

Tulis Komentar

Artikel Lainnya

Ni
Terbaru
Mahasiswi Universitas Al-Amien P...
UNIA Prenduan - Institut Islam Hadhari UKM kembali menggelar konferensi Internasional “Virtual Su...
27 Agustus 2024
2 minggu
WhatsApp Image 2024-08-23 at 19.12.24 (1)
Terbaru
FEBI UNIA Prenduan Membangun Gen...
Surabaya – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Universitas Al-Amien Prenduan (UNIA) kembali ...
23 Agustus 2024
2 minggu
piagam
Terbaru
Dosen Magister PAI UNIA Prenduan...
Universitas Al-Amien Prenduan kembali mencatatkan prestasi membanggakan di tahun 2024. Dr. Musleh...
14 Agustus 2024
4 minggu