7 Dosen Universitas Al-Amien Prenduan Hadiri Acara Penandatanganan Pakta Integritas Sertifikasi Dosen di Surabaya
7 Dosen Universitas Al-Amien Prenduan Hadiri Acara Penandatanganan Pakta Integritas Sertifikasi Dosen di Surabaya
Ming, 21 Juli 2024 10:50
WhatsApp Image 2024-07-20 at 11.33.20

Surabaya – Tujuh dosen dari Universitas Al-Amien Prenduan menghadiri acara penandatanganan pakta integritas sertifikasi dosen yang diselenggarakan di Surabaya Suites Hotel, Jl. Plaza Boulevard Jl. Pemuda No.33 – 37, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Surabaya. Acara ini berlangsung selama dua hari, mulai dari tanggal 19 hingga 20 Juli 2024.

Pada hari pertama, Jumat, 19 Juli 2024, para peserta melakukan cek-in dan mengikuti pembukaan acara yang dilanjutkan dengan pengarahan dari Koordinator Kopertais Wilayah IV Surabaya. Pengarahan ini mengusung tema “Peningkatan Mutu PTKIS melalui Profesionalisme Dosen” dengan narasumber Prof. H. Akh. Muzakki, M.Ag, Grad.Dip.SEA, M.Phil, Ph.D., Dr. H. Ilhamulloh Sumarkan, M.Ag., dan Dr. H. M. Hasan Ubaidillah, M.Si.

Setelah pengarahan, acara dilanjutkan dengan materi pertama yang bertemakan “Peningkatan Kapasitas Dosen dalam Penyusunan Laporan Beban Kinerja Dosen” yang disampaikan oleh Ahmad Lubab, M.Si. Materi kedua mengangkat topik “Peningkatan Kapasitas Jenjang Karir Dosen PTKIS” dengan narasumber H. Muhammad Aziz Hakim, MH.

Pada hari kedua, Sabtu, 20 Juli 2024, kegiatan utama adalah penandatanganan Pakta Integritas dan penyerahan Sertifikat Pendidik serta SK Inpassing Tunjangan. Sebanyak 381 dosen dari berbagai PTKI turut serta dalam penandatanganan tersebut.

Dari Universitas Al-Amien Prenduan, hadir sejumlah dosen termasuk Dr. KH. Muhtadi Abdul Mun’im, M.A., Rektor Universitas Al-Amien Prenduan; Ahmadi, M.Ag., Wakil Rektor I; Dr. Mashuri Toha, M.Pd., Wakil Rektor II; Dr. Holilur Rahman, S.HI., M.H.I, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam; Moh. Jufriyadi Sholeh, Lc., M.Th.I, Kaprodi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir; Ainul Yakin, S.Pd.I., M.Pd.I, Ketua International Office; serta Abdul Muiz, Lc., M.Th.I, Kepala BAUK.

Acara ini diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan dalam meningkatkan profesionalisme dan kapasitas para dosen di lingkungan PTKI, khususnya di Universitas Al-Amien Prenduan.

Warta IDIA

Komentar

Tidak ada komentar

Tulis Komentar

Artikel Lainnya

Ni
Terbaru
Mahasiswi Universitas Al-Amien P...
UNIA Prenduan - Institut Islam Hadhari UKM kembali menggelar konferensi Internasional “Virtual Su...
27 Agustus 2024
2 minggu
WhatsApp Image 2024-08-23 at 19.12.24 (1)
Terbaru
FEBI UNIA Prenduan Membangun Gen...
Surabaya – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Universitas Al-Amien Prenduan (UNIA) kembali ...
23 Agustus 2024
2 minggu
piagam
Terbaru
Dosen Magister PAI UNIA Prenduan...
Universitas Al-Amien Prenduan kembali mencatatkan prestasi membanggakan di tahun 2024. Dr. Musleh...
14 Agustus 2024
4 minggu