IDIA Prenduan Gelar FGD “Elaborasi Visi & Misi” untuk Penguatan Nilai Bersama dan Kesinambungan Organisasi
IDIA Prenduan Gelar FGD “Elaborasi Visi & Misi” untuk Penguatan Nilai Bersama dan Kesinambungan Organisasi
Sel, 26 Desember 2023 1:37
WhatsApp Image 2023-12-26 at 11.22.27

Pada tanggal 25 Desember 2023, IDIA Prenduan menggelar sebuah Forum Group Discussion (FGD) yang bertajuk “Elaborasi Visi & Misi IDIA” di ruang rapat gedung rektorat lantai I kampus IDIA Prenduan.

FGD ini dipandu oleh pembicara terkemuka, yaitu Bapak ANTON PRANOWO MEDIANTO, Spd, PG Dipl. OB, MMS seorang ahli dalam bidang Pengembangan Organisasi Bisnis dengan latar belakang pendidikan yang kuat dalam Diplomasi Organisasi Bisnis serta Manajemen Strategi.

Fokus utama dari FGD ini adalah mengelaborasi elemen-nilai melalui penjabaran lebih lanjut terkait visi dan misi organisasi, bertujuan untuk menciptakan kesamaan persepsi dan pemahaman di antara anggota komunitas IDIA Prenduan.

Kegiatan ini menjadi tindak lanjut dari hasil evaluasi terdahulu yang menunjukkan bahwa peningkatan kinerja organisasi dapat dicapai melalui penyelarasan elemen-elemen organisasi. Salah satu elemen kunci yang mencuat adalah nilai-nilai bersama (shared values) yang secara konsisten menduduki peringkat tertinggi dalam hasil survei terhadap elemen-elemen tersebut.

Meskipun demikian, mengingat nilai-nilai ini merupakan pusat dari keseluruhan elemen organisasi, serta pentingnya nilai-nilai tersebut tercermin dalam visi dan misi organisasi, maka diperlukan langkah-langkah lebih lanjut dalam mengelaborasi dan menyamakan persepsi terhadap visi dan misi organisasi tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Rektor IDIA Prenduan, Dr. KH. Muhtadi Abdul Mun’im, M.A., turut hadir bersama sejumlah dosen dan tenaga pendidik lainnya dari lingkungan kampus IDIA Prenduan.

FGD ini diharapkan menjadi tonggak penting dalam menyatukan pandangan dan arah bersama dalam mencapai visi dan misi yang lebih kuat dan bersinergi dengan nilai-nilai yang telah diakui secara luas dalam lingkungan akademik IDIA Prenduan. (AJMI)

Warta IDIA

Komentar

Tidak ada komentar

Tulis Komentar

Artikel Lainnya

WhatsApp Image 2024-09-17 at 20.51.32 (1)
Terbaru
Ummi Kulsum Raih Penghargaan Bes...
UNIA Prenduan - Ummi Kulsum, mahasiswi Program Studi Perbankan Syariah Universitas Al-Amien Prend...
17 September 2024
3 hari
WhatsApp Image 2024-09-12 at 07.28.20
Terbaru
Pembukaan Tasyakuran Milad ke-41...
Prenduan, 6 September 2024 – Universitas Al-Amien Prenduan merayakan Milad ke-41 dengan tema "Men...
6 September 2024
2 minggu
Ni
Terbaru
Mahasiswi Universitas Al-Amien P...
UNIA Prenduan - Institut Islam Hadhari UKM kembali menggelar konferensi Internasional “Virtual Su...
27 Agustus 2024
3 minggu